Beranda > PERISTIWA > ORMAS AHLUL BAIT INDONESIA

ORMAS AHLUL BAIT INDONESIA

Setelah dideklarasikan Ormas Ahlul Bait Indonesia pada tanggal 15 Juni 2011 ( http://ahlulbaitindonesia.org/index.php/berita/nasional/456-ahlulbait-indonesia-dideklarasikan-.html ), kini akan  dideklarasikan pula Dewan Pengurus Wilayah di 7 propinsi di Indonesia. Saat ini DPW Ahlulbait Indonesia telah dikukuhkan di tiga Provinsi, yakni Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Menyusul kemudian  Jawa Timur, Lampung, Sulteng, dan Jawa Tengah, demikian diungkapkan oleh Ahmad Hidayat Sekretaris Jenderal DPP AhlulbaitIndonesia. Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) I Sulsel memilih Dr Khusnul Yaqin MSc sebagai Ketua DPW. Kepengurusan DPW Sulsel telah dilantik pada tanggal 04 Juli 2011, bertepatan dengan peringatan Milad Imam Husein AS.

Tak berselang lama setelah itu tanggal 16 Juli lalu, Ketua DPW Ahlulbait Indonesia Kaltim yang diketuai oleh Habib Luman Bilfaqih resmi dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Ahlulbait Indonesia, Abdullah Beik, MA. Ratusan massa pecinta Ahlulbait menghadiri acara pelantikan yang dilaksanakan di gedung Pramuka, Samarinda, yang dirangkaikan dengan peringatan Milad Imam Mahdi afs. Dalam waktu yang tidak terlalu lama pula, empat wilayah lainnya akan segera dilantik oleh DPP ABI.

Ketua DPW Ahlulbait Indonesia Jawa Tengah terpilih adalah Ustadz Achmad Nurcholis dan dibantu Ahmad Mujahid MS sebagai Sekretaris Umum.  Lampung dan Sulteng telah melaksanakan Muswil dan masih dalam tahap penyempurnaan susunan kepengurusan. Di Jawa Timur tanggal 16 Juli lalu, komunitas Ahlulbait Indonesia berkumpul di Malang  menyelenggarakan Muswil I dan terpilihMuchtar Luthfi, MA sebagai Ketua DPW Ahlulbait Indonesia Periode 2011-2015.

Semoga Ormas Ahlul Bait di Indonesia, mampu menjadikan gerakan ini sebagai gerakan riil untuk membumikan ajaran-ajaran Rasulullah dan Ahlulbaitnya pada berbagai aspek kehidupan di tanah air.

Kategori:PERISTIWA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: