PETIKAN DOA

Ya Allah pandulah aku dari sisiMu. Limpahkanlah aku dengan anugerahMu. Bentangkanlah rahmatMu dihadapanku. Hujani aku dengan berkah-berkahMu. Maha Suci Engkau, tiada Tuhan selain Engkau. Ampunilah seluruh dosaku, karena sesungguhnya tiada yang mampu mengampuni seluruh dosaku kecuali Engkau.

Tuhanku, inilah shalatku, aku mengerjakannya bukan karena Engkau butuh dan menginginkannya, namun semata karena mengagungkanMu, menaati serta tunduk patuh terhadap segala perintahMu. Tuhanku, jika dalam ruku ‘atau sujudku terdapat kekurangan, janganlah Engkau perkarakan aku dan terimalah shalatku serta ampunilah aku.

Maha suci Zat yang tak pernah lalim kepada hamba-hambaNya, maha suci Zat yang tidak menyiksa para penduduk bumi dengan aneka ragam siksa, Mahasuci Zat yang Mahaasih dan welas. Ya Allah, limpahkanlah cahaya, pemahaman dan ilmu didalam hatiku. Sesungguhnya Engkau mahamampu atas segala sesuatu.

Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari nafsu yang tidak pernah puas, hati yang tidak khusuk, ilmu yang tidak berguna, shalat yang tidak diangkat (diterima), dan doa yang tidak didengarkan (diabaikan). Ya Allah, aku mhon kepadaMu kelapangan setelah (ditimpa) musibah, kebahagiaan setelah (dihujani) kesusahan dan kemudahan setelah (ditimpa) kesulitan. Ya Allah, segala karunia yang tercurahkan atas kami bersumber dariMu. Tiada Tuhan selain Engkau. Aku mohon ampunan dan bertaubat kepadaMu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s